Senin, 22 November 2010

Pantas Atau Tidakkah Dijadikan Idola?


            Sebut saja namanya Ariel Peterpan. Terlahir dengan nama Nazriel Irham di Pangkalan Brandan, 16 September 1981. Nama Ariel sendiri melejit ketika ia dan bandnya berhasil memukau masyarakat Indonesia dengan album-album lagu yang telah dibuatnya. Lagu-lagu yang memang benar sangat besahabat di telinga orang-orang, baik dewasa, remaja sampai anak-anak sekalipun.
            Ariel yang merupakan idola kaum hawa, dengan paras wajah yang tampan dan sedap dilihat mampu menyihir para penggemarnya di manapun ia berada. Ariel juga yang merupakan contoh dan teladan bagi penggemarnya, karena publik figur itu merupakan cerminan yang dapat ditiru perjalanan hidupnya oleh banyak orang.
            Tapi sekarang apa yang telah dilakukannya? Ia telah tercoreng namanya di depan khalayak ramai, karena perbuatan tidak terpujinya yang melakukan hubungan seks dengan Luna Maya dan Cut Tari. Setelah video rekamannya tersebar di dunia maya, yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
            Seharusnya Ariel tidak melakukan hal tersebut karena ia merupakan publik figur, yang merupakan orang yang dapat dijadikan panutan. Dan sekarang kembali kepada Anda, apakah ia masih layak dijadikan idola atau tidak sama sekali? Memang manusia tidak ada yang sempurna, manusia bisa melakukan kesalahan. Ini merupakan pelajaran besar bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar