Senin, 22 November 2010

Cerita Patah Hati


            Patah Hati. Dalam arti konotasi dan denotasi, pengertian patah hati tentunya berbeda-beda. Konotasi merupakan makna yang paling tepat dalam mengungkapkan pengertian patah hati sesungguhnya. Patah hati merupakan suatu rasa kekecewaan dalam diri yang diakibatkan permasalahan dalam cinta.
            Patah hati yang memang dirasa menyakitkan, memiris lubuk hati yang paling dalam apabila seseorang mengalami kekecewaan dalam percintaan. Patah hati yang tanpa mengenal siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Di dunia ini pasti seseorang pernah mengalami patah hati. Bohong terucap jika ada yang belum pernah merasakan patah hati.
            Banyak orang yang mengalami patah hati. Bahkan ketika seseorang patah hati yang menyakitkan, tidak sedikit yang mengambil jalan pintas bunuh diri. Dengan mengakhiri hidupnya, dia menganggap bahwa jalan seperti itu adalah cara yang tepat untuk menghilangkan semua permasalahannya.
            Padahal hal tersebut merupakan jalan yang benar-benar salah adanya. Yang tidak boleh dilakukan sekalipun, bahkan jangan sampai memiliki pemikiran seperti itu. Pemikiran orang yang seperti itu merupakan pemikiran yang benar-benar tidak patut dicontoh dan dijalankan.
            `Patah hati bukan akhir segalanya. Banyak orang yang beranggapan yang seperti itu. Seharusnya masalah tersebut dapat dipikirkan dengan kepala dingin dan bijaksana. Tanpa merugikan dirinya dan oarng lain. Karena jika patah hati, tatalah kembali hatii tersebut bersama seseorang yang benar-benar pantas untuk diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar