Senin, 22 November 2010

Catatan Tentang Cinta


            Cinta adalah suatu perasaan yang terletak dalam lubuk hati. Cinta yang timbul dari mata dan turun ke hati.Itulah merupakan alur perjalanan cinta pada seseorang. Banyak pendapat mengenai arti cinta sebenarnya. Hal ini terjadi karena perbedaan masing-masing perwujudan seseorang bagaimana dia mengekspresikan cinta itu seperti apa.
            Ada yang bilang cinta itu berkah dari Yang Maha Kuasa. Dan ada pula yang menganggap cinta itu buta. Cinta buta, karena dia menganggap bahwa cinta itu mengalahkan segalanya, apapun dia lakukan demi cinta. Tanpa memandang segi keuntungan untuk dirinya dan untuk orang lain.
            Cinta yang bertepuk sebelah tangan. Artinya cinta yang dia nyatakan tidak bersambut baik kepada yang dicintanya itu. Dengan kata lain terjadi penolakan terhadap dirinya. Hal tersebut merupakan resiko dalam bercinta. Dengan mental yang kuat dan batin yang baik, merupakan bekal yang sangat berharga apabila ingin mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang.
            Cinta yang dihianati. Banyak terjadi di dunia ini tentang cinta yang dihianati. Baik laki-laki maupun perempuan dapat melakukan penghianatan cinta. Merasa bosan, tidak puas, ingin mencoba hal baru dan lain-lain merupakan salah satu faktor yang terjadi dalam penghianatan cinta.
            Jagalah cinta kalian dengan baik. Sebaik-baiknya cinta kalian terhadap Tuhan dan kedua orang tua. Karena cinta yang suci, tulus dan apa adanya. Insya Allah cinta kalian dapat menuju pada keabadian, kekekalan dan kesuksesan dalam cinta. Dan cinta dapat menjaga mu, apabila kalian percaya terhadap keabadian cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar